Bisnis 100% Tanpa Modal
Hosting Gratis
Mobil BekasPasang Iklan RumahWirausaha

cara hapus virus ramnit32 ( Copy of Shortcut to (1).lnk )






Virus ramnit.32 memang sangat menyebalkan sekali, virus ramnit ini bisa menyerang file exe (program) dan html  (web).komputer saya pun pernah terserang virus ini, padahal udah kedeteksi ama anti virus smadav 8.5, namun masih tetap saja muncul setiap saya colokkan flashdisk ke komputer. Hingga akhirnya saya coba antivirus Avira, tapi ternyata te2p aja sia2.....karena setelah terdeteksi dan saya "deletet"...malah jadi ga karu2an...semua sistem dan software yang ada di komputer saya jadi " ERROR ".....Virus tersebut dapat mengganggu kinerja komputer / laptop kita. Apabila kita mengecek di Task Manager, RAM (memory komputer) kita akan termakan sedikit demi sedikit hingga habis........Banyak blog atau situs yang memberikan cara untuk menghapus secara manual, tetapi semua hal tersebut rumit dan belum tentu berhasil. Nah, kebetulan saya sendiri juga pernah kena beberapa hari yang lalu, sekarang saya mau share cara untuk menghapus virus Ramnit32 atau Copy of Shortcut........cara berikut mungkin tidak begitu rumit...'n' simple download " PC MAV-EXPRESS FOR RAMNIT " trus jalankan aplikasi tersebun mudah2han virus RAMNIT32 nyungsep bin koit semua......( catatan: jangan jalankan software ini sa'at online )


ling download " PC MAV-AXPRESS "




Hosting Gratis